Tips Cantik Dan Awet Muda


Setiap wanita dalam mempercantik diri pastinya sangat dibutuhkan tips cantik dan awet muda karena hanya dengan mengatahui tips cantik dan awet muda tersebut pastinya diri kita akan menjadi sempurna, karena itu kami disini akan sedikit berbagi tips awet muda dan cantik khususnya bagi kaum hawa yang ingin mempercantik diri.

Tips Cantik Dan Awet Muda

Nah selain tips awet muda dan cantik liputan terbaru juga telah sediakan cara mencegah penuaan dini dan cara mengatasi kulit kering yang bisa anda pergunakan untuk menambah kesempurnaan anda untuk terlihat cantik dan semuanya itu bisa anda lihat pada tanda linknya masing-masing. berikut tips cantik dan awet muda yang bisa anda pelajari dan pergunakan.

Tips Cantik Dan Awet Muda

1.Jangan merokok
Merokok akan merusak sirkulasi kecil dalam kulit, sehingga membuat kulit kelihatan kusam dan tidak cerah. Akan menambah keriput pada kulit, terutama pada kulit di sekitar mulut.

2.Diet seimbang
Diet dengan makanan yang sehat secara seimbang, mengandung banyak sayuran dan buah untuk memenuhi kecukupan vitamin, mineral dan anti oksidan.

3.Olahraga
Olahraga yang teratur akan membuat kulit sehat dan berat badan yang ideal.

4.Tidur yang cukup
Tidur sangat diperlukan untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, termasuk sel-sel kulit. Membuat kulit dan tubuh kembali segar.

5.Kurangi konsumsi alkohol
Konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat merusak hati.

6.Lindungi dari sinar matahari
Bahaya dari sinar matahari ialah sinar ultraviolet A yang dipancarkannya, yang dapat merusak jaringan kolagen kulit. Kulit akan menipis dan mudah untuk terjadi keriput.

7.Atasi stres
Stres selain dapat merusak kesehatan, juga akan berpengaruh pada wajah dan bentuk tubuh Anda.

Comments :

0 komentar to “Tips Cantik Dan Awet Muda”

Posting Komentar

Search This Blog

Zona Trend

 
Tips Cantik Dan Awet Muda - Liputan Terbaru
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Ntau Nami Mbojo-Indotogel | Host In Blogger.com